Hari ini nano-nano banget,

hampir 1 setengah hari ndak nyriwis,
tapi akhirnya nyriwis juga, tapii.. awale mbok cuekin, rasane di cuekin iku gitu kae lah,
teruss, alhamdulilah mbok bikin agak tenang,

terus pas aku meh minta foto, tapi ujung-ujunge ndaberani ngomong, malah jadi minta senyum, kamu bales, katane cuma senyum palsu di dunia maya,
aku jawab lagi, daripada nunggu 13 hari libur baru dapet senyum, kan mending senyum di dunia maya,
eeh kamu nya malah suruh cepet, katane ndausah nunggu.
maksud kamu itu apa dek ya? kurang paham,

apa boleh barrok datang ke situ?

tapi pas aku tanyain, boleh ke situ apa ndak, sebab nda enak sama mbak, eeeh malah kamu balesine gitu,
keliatan banget kalo kamu mau bilang "iya" tapi kurang enak, (mohon dimaklmui jika tebakan saya salah)
sekarang malah balik jutek lagi, padahal tadinya udah senyam-senyum lhoh aku,

kamu iku memang pinter bikin barrok penasaran,
ada berapa juta misteri dalam dirimu to, dek?